Don't read this alay notes.

By Fadli Kurniawan - 05.41

Duhai calon istriku...
Aku selalu bersabar menunggu datangnya pertemuan kita, yang mudah-mudahan dirahmati Allah. 
Alhamdulillah, Allah masih memberiku kesabaran untuk suatu saat nanti ketika melihatmu, membuat hatiku berkata, "Ya Allah, inilah jodohku."

Duhai calon istriku...
Kau tau, aku tengah mengisi penantian denganmu ini dengan berusaha untuk memantaskan diri di hadapanNya. Aku bukanlah seorang sholeh, aku bukanlah seorang ahli ibadah, aku bukan pula seorang yang banyak ilmu, tapi aku selalu belajar, dan selalu ingin memperbaiki diriku yang naif ini. Semoga, kamu pun tengah melakukan hal yang sama..

Duhai calon istriku...
Ketika kita nanti dipersatukan oleh sesuatu yang disebut cinta, aku berharap cinta kita itu suci. Apa cinta suci itu? Cinta yang kita muarakan hanya pada satu Dzat Yang Maha Cinta, Allah SWT, selamanya, dari awal pertemuan kita, hingga maut memisahkan kita.

Duhai calon istriku...
Hampir setiap setelah sholat fardhu, aku selalu berdoa "Robbi hablii minasshaalihiin..." sebanyak 3 kali. Begitulah doa Nabi Ibrahim di depan Ka'bah yang akhirnya beliau memiliki keturunan yang tak hanya sholeh, tetapi juga menjadi utusan Allah penerus Ibrahim, yakni Nabi Isma'il dan Nabi Ishaq. Aku berharap doa tersebut akan mengantarkanku padamu,  karena keturunan yang sholeh-sholehah akan lahir dari rahim ibu yang sholehah pula. 

Duhai calon istriku...
Dari semenjak aku belum bertemu denganmu, aku meminta beribu maaf kepadamu, karena telah aku lalui masa laluku dengan berpacaran dengan beberapa wanita. Tapi sebelum bertemu denganmu pula, aku ingin meyakinkanmu, bahwa mulai detik tulisan ini dibuat, aku tak mau lagi berpacaran, aku ingin berhijrah ke jalan yang lurus, dan akan aku ikrarkan ijab qabolku tak lama setelah pertemuan denganmu. 

Duhai calon istriku..
Semoga Allah mengijabahi doaku, bahwa aku akan bertemu denganmu pada pertengahan tahun 2016. Aku titipkan penjagaanmu kepada Sang Maha Penjaga, Allah SWT, semoga dalam penantian ini, kita selalu bisa menjaga diri dari dosa dan maksiat. 
Amin...

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar